Kamis, 03 Januari 2013

I Am Flying

Back To the Spot ^.^
Meet Meli . pagi Itu sebelum aku berangkat pada siang hari . paginya aku janjian kembali  sama emmy meli dan brolin . oni ketiduran .. lol
pagi itu aku ketemu Melisa ... she is gorgeous too .. rambutnya udah coklat karena liburan .. hahaha
kita berempat duduk duduk cantik di Mc D look at the background .. bisa recognize can itu di mana
btw meli has a great sense of style . dia lebih memilih vintage .. so the clicks happen and lets take a look at it..
 Navy Tank : Gaudi
High Waist denim : Gaudi 
Bag : Planet Surf 
FlatShoes : Yongkikomaladi
 Marble (right hand ) : Naughty
Bangles (Left Hand ) : Bali's


Meet Meli 
After that meli pergi besama teman temannya untuk melanjutkan perjalanannya .. namun setelah itu , aku , emmy ,brolin pergi berfoto foto lagi .. having a good time sebelum aku berangkat .. lets take a look

 Top: DNB's


 Head To Toe : Brolin's


 Look at the round stone mereka berdua ingin berfoto di situ namun ,, so much struggle akhirnya dapat gambar yang sesuai dan jadinya lucu .. take a look








 This Moment is captured by Me ... dua serangga itu sedang *beep .. lucu yah ...


 Varsity : Internet
White T : 61
Black Short : Mangga 2
Studded hat : Mangga 2
Socks : Sportstation
Shoe : Dr.Martens



 Now Aku udah berada di asrama lagi , melakukan semua kegiatanlagi , melakukan tugas dan masuk kuliah lagi ,, all the great moment akan aku share semuanya.. 
just wait for my adventure life guys ... xoxo
thanks to emmy bro meli 

FIN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar