Rabu, 27 Februari 2013

On My Way ..

Teenage Road


Masa muda .. love this ... sekarang aku mulai bertanya .. 17 tahun terasa begitucepat yaa .. hemm namun aku sangat Bersyukur dengan apa yang Tuhan Yesus berikan kepadaku ..Pada 17 tahun ini ... for now i am on steps to adultt world .. maybe harus mulai lebih dewasa lagi dan .. make my dreams sedikit demi sedikit menjadi kenyataan ... karena sekarang itulah yang aku lakukan .. lol

Now look at this picture .. what is on your mind right now .. Funny ? odd ? ... lol for me There is a philosophy on this Picture .. apa filosofinya .. waktu masih kecil aku sangat memimpikan banyak hal salah satunya , aku banyak mengakui ke guru guru SD ku .. saat ada pertanyaan melayang "Kamu wau jadi apa ?"
aku menjawab "jadi dokter buu " namun jawaban itu tidak pasti .. karena saat itu hanya itulah yang muncul dipikiranku .. namun sekarang ... since i am an adult aku mau menjadi seorang Fashion Designer .. i wanna have a clothing line ... aku gak mau cuma duduk dan meratapi nasib apabila itu gagal .... ya ... mungkin gampang menyatakannya sekarang .. namun apakah nantinya jika aku menghadapi itu aku akan mampu ... i don wana be like "que sera sera" i wanna be "what doesn't kill you makes you stronger" .. aku mau ketemu bintang bintang besar ... namun aku gak mau cuma ketemu , aku mau mereka memakai koleksi bajuku ... aku gak mau duduk and see their rock the stage , i wanna be on that stage .. yah .. mungkin sekarang aku gendut .. don't have any charisma .. namun aku punya apa yng aku maksud dengan tekad ... bukan untuk kurus .. namun untuk berhasil .... mungkin aku memang mau membuktikan kepada orag tua bahwa aku bisa .. namun ya... aku bisa tapi aku tidak mengatakan tanpa bantuan mereka .... karena belakangan ini merekalah yang sangat mensuport aku ... aku tidak akan bekerja sendiri .. aku mau berkerja bersama .... dan aku mau seperti mama "Love you Mom" aku mau seperti dia .. membantu orang banyak .. dan aku mau memiliki hatinya .. karena dia mempunyai hati yang sangat besar untuk tidak membuat dirinya jatuh ... ya karna kenapa.... mama memiliki banyak sekali tantangan seperti pepatah .. makin tinggi pohon makin keras angin menerpa .. namun mama tidak menjadi pohon lembek .. mama menjadi pohon yang kuat ... aku tidak mau menjadi seperti papa ... tapi aku mau menjadi seperti dia .... memiliki semangat dia yang pantang menyerah dalam bekerja .... memiliki semangat ingin tau .. memuliki tingkat kesempurnaan yang sangat baik ... dan aku mau menjadi seperti mereka berdua ... mereka menyediakan tempat bekerja bagi banyak orang ... aku mau menjadi diriku sendiri .. i don't want to rule the world ... i want Jesus , i wan't God to Rule me ....
aku mau semuanya menjadi kenyataan .. aku mau membahagiakan semua orang ... walaupun terkadang itu bisa menyulitkan diriku sendiri ... God Ijust want to Give everything right to you ... walaupun sekarang masih banyak yang kurang ... i just .... love being myself . and i wan you to love you ... dan aku mau berusaha sekuat tenaga ... dan aku mau kalian semua membantuku .. dalam doa dalam kritik .. dalam apa saja ... cuz i have the teacher of all the teacher (GOD) ....

kemarin aku sebenarnya cuma ketemu Oni .. ehh ternyata pas kita berdua jalan jalan .. tak tau apa yang akan kami lakukan .. we found this place
















 Thanks To Eon Leonie For those amazing shoots ... thank you onii .. and hope you enjoy it ..

FIN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar